Pay to Click!! Pengen dapet duit cuma dengan internetan? Ga perlu skill khusus, yg penting bisa pake internet!!! cukup 5-10 menit sehari, sebulan bisa dapet sampe 100rb!!

Selasa, 06 November 2007

The One When My Blog Starts...

wew... akhirnya gw mulai buat blog juga neh.... ud lama seh niatnya, cm baru sekarang bisa terealisasi... hehehe... dulu banyak banget halangan.... ga ada koneksi inet, males nulis, ga tau apa yang mesti di tulis (lha kalo gitu ngapaen bikin blog?? hahaha...). Well untuk yang pertama2 ini kayanya perkenalan diri gw aja dulu ya?? Ya?? Harus iya dong... hehehe...
Well nama gw Andrew... (btw biar ga salah bacanya andru ato endru gitu... soalyna banyak banget yg manggil gw dengan salah... andre.... androw... parah....) gw lahir taon 86... jadi sekarang, di tahun 2007 ini umur gw.... um... 21 taon... ^^ trus sekarang gw lagi kuliah di U.K. Petra Surabaya jurusan teknik informatika.... Moga2 cepet lulus... (aminnnn....). Trus yang laen2, liad aja di friendster gw. Klik di sini buat liad friendster gw...
Yah, secara ini pertamakalinya gw bikin blog, kalo nemu ada yang aneh2 harap maklum... gw masi awam di dunia per-blog-an hehehe....
OK, posting kali ini rasaya cukup sekian dulu... Gw laper... Mo cari makan dulu ah... hehhe... C U...

Tidak ada komentar: