Pay to Click!! Pengen dapet duit cuma dengan internetan? Ga perlu skill khusus, yg penting bisa pake internet!!! cukup 5-10 menit sehari, sebulan bisa dapet sampe 100rb!!

Kamis, 12 Februari 2009

The one i wrote in the middle of the night

Selena - dreaming of you
Late at night when all the world is sleeping, i say up and think of you...
And i wish on a star, that somewhere you are thinking of me to...
....


Ga sering gw ngerasain perasaan ini, cm kenapa tiba2 malem ini dateng ya?? ^^; cacad...
Ga enak juga ya sendiri malem2 gini,ga ada yg bisa dikerjain... mau tdr tp mata gw ga bisa diajak kompromi... bawaannya pngn melek mlulu... perut juga laper... mana kepala rada berat... mgkn abis gini gw minum obat aja d biar bisa tdr...
Back to the topic, setelah lama ga ngerasain, akhirnya gw ngerasain hal ini lagi... is this a good thing? is this a bad thing? i don't know, i really don't... siapa seh yg bikin gw ngerasa gini?? siapa orangnya? yg pasti dia ceweq... (OMG, ya pastilah.... amit2 kalo bukan ceweq...)
*** anjrot, abis kesetrum kompie gw sendiri... kepala gw jadi tambah berat.... T__T ***
kalo lagi gini ada enak ada ga enaknya... kalo enaknya kayany ga perlu di critain juga pasti ud banyak yg tau... cm ga enakny yg gw rasain ini... bingung mesti gimana, rasany gw ga bisa bersikap normal lagi... gw ngerasa kalo ama dia jadi aneh... yang lebih pusing lagi, gw bener2 ga bisa nebak dia gimana... ^^; not even a single clue... well, maybe there was clue, but i just can't see it... yeah, there it goes, this feeling come and suddenly I'm an idiot... this is what i hate most... clueless... mau cari2 petunjuk sendiri, takut ntar nemuin sesuatu yang ga diharapkan, kaya kejadian sebelum ini, rasa ingin tahu yang membawa bencana (Buat yang tau kejadian ini, diem aja plis.. :P ) Bisa ga ya dia suka gw??? Jadi inget lagunya Dewa...

Dewa - Lagu cinta
...
Aku bisa membuatmu jatuh cinta kepadaku
meski kau tak cinta kepadaku...
beri sedikit waktu, biar cinta datang kar'na telah terbiasa...
...

Mungkin bisa sih kalo gw bener mau bikin dia suka... Masalahnya gw ga mau dia suka gw karena gw buat gitu... Gw mau dia suka gw karena memang dia suka...
I wanna be the right guy at the right time... not just a guy at the right time...
dua hal itu beda jauh banget... kalo yang tipe pertama (the right guy at the right time), kalo ceweq suka ama dia, ceweq itu bakalan suka terus... He's the right guy... he's the one... tambahan lagi, He's at the right time... Mana bisa dibuang?
Sedangkan yang kedua (just a guy at the right time)... Dia emang ada di saat yg tepat dan bisa bikin ceweq suka... but, someday, somehow, ceweq bakalan sadar kalo he's not the right guy... kalo ud gtu, ga bakalan bisa ditahan, pasti dia "dibuang"...
Gw capek jadi tipe kedua... kapan gw bisa jadi tipe pertama?

Haisshhh... koq malah jadi mellow2 gini? ckckck...
buat menyegarkan suasana, gw kasi teka-teki jayuz

T: Nyanyikan lagu tentang APEL!
J: APEL...angi-pelangi... alangkah indahmu... merah kuning hijau... (dst)

T: Nyanyikan lagu tentang MERK SEPATU!
J: NIKE - NIKE ke puncak gunung... tinggi-tinggi sekali... (dst)

T: Nyanyikan lagu tentang GELAS!
J: seGELAS januari bertemu, menjalani kisah cinta ini... (dst)

Jayuz kan?? Makanya, ud gw bilang teka teki jayuz.... hehehe...
Dah ah, kepala gw makin berat... saatnya minum obat trus tdr...

PS: Buat yang tau nomer HP gw, tlg coba hubungi gw pagi2, buat ngecek, sapa tau ntar gw overdosis minum obatnya & ga bisa bangun2... ^^; (moga2 ga kejadian... gw belom kawin...eit, tapi bukan berarti kalo ud kawin gpp... :p wkwkwk... )

1 komentar:

Anonim mengatakan...

still andrew,,,

laki" penghibur^^

* berdendang^^
If you’re not the one then why does my soul feel glad today?
If you’re not the one then why does my hand fit yours this way?
If you are not mine then why does your heart return my call
If you are not mine would I have the strength to stand at all

I never know what the future brings
But I know you are here with me now
We’ll make it through
And I hope you are the one I share my life with

I don’t want to run away but I can’t take it, I don’t understand
If I’m not made for you then why does my heart tell me that I am?
Is there any way that I can stay in your arms?

If I don’t need you then why am I crying on my bed?
If I don’t need you then why does your name resound in my head?
If you’re not for me then why does this distance maim my life?
If you’re not for me then why do I dream of you as my wife?

I don’t know why you’re so far away
But I know that this much is true
We’ll make it through
And I hope you are the one I share my life with
And I wish that you could be the one I die with
And I pray in you’re the one I build my home with
I hope I love you all my life

I don’t want to run away but I can’t take it, I don’t understand
If I’m not made for you then why does my heart tell me that I am
Is there any way that I can stay in your arms?

‘Cause I miss you, body and soul so strong that it takes my breath away
And I breathe you into my heart and pray for the strength to stand today
‘Cause I love you, whether it’s wrong or right
And though I can’t be with you tonight
And know my heart is by your side

I don’t want to run away but I can’t take it, I don’t understand
If I’m not made for you then why does my heart tell me that I am
Is there any way that I can stay in your arms?

sisca^^