Pay to Click!! Pengen dapet duit cuma dengan internetan? Ga perlu skill khusus, yg penting bisa pake internet!!! cukup 5-10 menit sehari, sebulan bisa dapet sampe 100rb!!

Selasa, 10 Februari 2009

The one when it's rain

Hello... dah lama bgt ga diupdate ni blog... mudah2an mulai sekarang bs sering2 update ^^
Seperti judulny, it's raining today.. eh, ngga ding... baru aja berenti... gpp lah... it was raining... i swear!! ^^
pernah ga lu ngerasa kalo suasana alam bisa berubah seperti keadaan lu?gw sempat ngerasaain ini bbrp kali... siang ini juga baru gw ngalamin....
ada sedikit kabar yg cukup bikin sedih. Pertamanya gw gpp. Paling cm sedih2 dikit... nah begitu sdih2 itu langit lgsg mendung... trus ujan... cm sebentar ud cerah lagi... persis suasana hati... (sialan...)
haaaahhh... cukup... ga usah mellow2 lagi.. mari ganti topik...
gw mo nany buat para cowoq yang baca... kalian demen ceweq yg kaya gmn seh? yang putih? langsing? montok? berbulu lebat? wkwkwk... ngomong2 soal bulu lebat.. gw ada cerita...
bbrp bulan yg lalu... gw lagi di t4 ngeprint, gw mo ngeprint berkas2 skripsi...
temaptnya rada rame, ada bbrp mahasiswi lagi ngeprint tugas juga... diem2 gw perhatiin satu... wow! she's pretty! dia cantik... putih... langsing... suaranya ga bikin ilfil... bodynya bagus... "masa depan" dan "latar belakang" yang cukup bagus...
gw sempat terlena (halah... emangny lagi make narkoba?? wkwkwk...) she's so perfect...



sampai...



dia bediri d depan gw, cukup deket sampe gw bisa liad dia dgn jelas tanpa kacamata... padahal wktu itu gw pake kacamata... jadi tambah jelas aja... dia ngangkat tangan & ngiket rambutnya... dan secara ga sengaja (sumpah ga sengaja!!SUMPAH!!) pandangan gw sempat ngintip ke lengan bajunya... dan ternyata... OH MY GOD!!! her armpit is so hairy... lebat!... emang ga selebat cowoq... cm tetep aja... bikin ilfil!!! OMG.... gw baru ngerasa Tuhan emang maha adil... ada kelebihan pasti ada kekurangan... kurang rajin bercukur... ahahahha.. :p

PS: siapapun itu cewe, gw minta maap ud nyebarin aibnya... tapi tenang, gw ga nyebut nama koq... karena emang gw ga tau namanya... males mau kenalan... wkwkwkw.. :p

Tidak ada komentar: